N3 Payakumbuh - Alek Buru Payakumbuh yang digelar hari ini yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah di Sumatera dan juga di hadiri para peserta dari pulau Jawa. (24/12)

Lokasi perburuan di rimba perbukitan sepanjang jalan bypass Ngalau Indah sampai ke Pulai kelurahan Talang di penuhi ribuan peaerta Alek Buru Payakumbuh kali ini.

Walikota Payakumbuh Riza Falepi didampingi kadis Perhubungan Adrian , kadis Parpora Elfriza Zahaan (Cece), ketua Porbbi Kota Payakumbuh Robby Setiadi Hardana , sekretaris Porbbi Hendri, SH, melakukan pengguntingan pita tanda pelaksanaan Alek Buru dimulai.

Dalam sambutannya Riza Falepi mengucapkan selamat datang kepada peserta Alek Buru di kota Payakumbuh dan berharap semua peserta menikmati Alek Buru ini.

"Dengan adanya kedatangan peserta dari luar daerah semoga Payakumbuh lebih dikenal lagi. Sehingga dengan iven serupa di masa mendatang akan berdampak positif terhadap ekonomi masyarakat di Kota Payakumbuh", terang Wako Riza Falepi.

Salah seorang peserta dari Bandung,  Irwan (37) mengatakan sangat antusias dengan Alek Buru yang digelar di Payakumbuh kali ini.

"Saya sengaja datang dari Bandung untuk turut serta berburu bersama saudara saudara yang hobi berburu di Payakumbuh ini", ujarnya.

"Kalau ada lagi iven serupa di Payakumbuh ini, saya akan bawa rombongan dari Bandung lebih banyak lagi", pungkasnya. (Rahmat Sitepu)
 
Top