N3 Payakumbuh - Ketua Pengurus Propinsi (Pengprov) Persatuan Bola Basket (Perbasi) Sumatera Barat, Roni Yenes yang hadir langsung menonton laga Final Kejuaraan Propinsi (Kejurprov) Basket Ball tahun 2017 di Hall Lundang Payakumbuh Kecamatan Payakumbuh Barat pada Minggu siang (3/12) bersama Walikota Payakumbuh, Riza Falepi, Kadispora Payakumbuh, Elfriza Zaharman, Ketua Perbasi Payakumbuh, Ledo Putra serta Koni Payakumbuh yang diwakili Ostimardi.

Roni mengaku sangat mengapresiasi Panitia Pelaksana dan Perbasi Payakumbuh yang sukses menggelar Kejurprov, ia juga berharap agar kedepan oelahraga Basket kian dicintai dan diminati oleh masyarakat Sumbar dan Payakumbuh khususnya, selain itu dengan Kejurprov  prestasi dan atlit kemampuan adik-adik pecinta olahraga itu bisa terus terasah.

“Kita tentu apresiasi dengan suksesnya Panitia Kejurprov, Perbasi dan seluruh insan olahraga dalam mensukseskan kegiatan ini. Mudahan-mudahan prestasi yang diraih bisa dijadikan cambuk untuk terus meraih yang lebih baik”, sebutnya, Minggu sore (04/12).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengcab Perbasi Kabupaten/Kota di Sumbar yang telah ikut berpartisipasi dengan mengirimkan Tim-tim terbaik mereka. Termasuk kepada pengurus Perbasi Payakumbuh yang terbilang baru, namun sukses dalam membina olahraga basket di Payakumbuh. “ Terima Kasih juga kepada Pengcab Perbasi Kota/Kabupaten yang ikut berpartisipasi. Khusus untuk pengurus Perbasi Payakumbuh selamat dan terima kasih, mari kita bangun terus agar Perbasi lebih baik kedepannya”. Tambahnya. (Rahmat Sitepu)
 
Top