Perjalanan jurnalistik para pimpinan awak media yang tergabung dalam Ikatan Kekeluargaan Wartawan (IKW) ke Kelok 9 dan Lembah Harau  Minggu (24-25/12) sangat direspon positif Bupati Limapuluh Kota.

Hal ini terlihat saat rombongan IKW sampai di rumah dinas Bupati beberapa waktu lalu. Senyum dan tawa yang hangat terpancar dari wajahnya.

Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi memberikan motivasi dan semangat yang tinggi pada IKW (Ikatan Keluarga Wartawan) Padang Sumbar. Ini sebuah kemajuan dan inisiatif dari Wartawan atau dari pemilik media online dan cetak mingguan

Ini memang luar biasa apalagi kelahiran IKW  di karenakan  panggilan jiwa dari para pemilik media online dan cetak yang sipatnya bergerak di bidang sosial dan juga bisa sebagai alat pemersatu Pers di Sumbar nantinya.

Irfendi Arbi, merasa senang dan bangga Pers saja telah memiliki sebuah organisasi sosial walaupun hanya bergerak di dalam sebuah ikatan yaitu IKW. Apalagi saat ini anggota sudah berjumlah 54 pemilik media tergabung di IKW sesuai laporan yang kami terima, Senin (25/12).

Di akhir kata Bupati Limapuluh Kota harapkan atas nama IKW datanglah dan berkunjunglah ke lokasi objek wisata alam, kami akan mempesilitasinya dan nginap di Mes milik Limapuluh kota, jangan sungkan-sungkan beri tahu kami kapan datang lagi, ungkapnya penuh rasa senang.

Sebelum rombongan IKW meninggalkan rumah dinas Bupati, beliau katakan terus jaga kekompak dan persatuan Pers di Kota Padang Sumbar yang di sampaikan pada Taf Chaniago di sebabkan Taf Chaniago di IKW sebagai Pembina dan juga Kasubag. Publikasi Humas Kota Padang, Itulah yang di bisikan dan bantu rekan-rekan pers apapun medianya dan di jawab siap pak Bupati. (tf).
 
Top