N3 Payakumbuh – Usai menggelar apel gabungan di halaman Kantor BNNK di Kawasan Bukik Sikumpa Kelurahan Sawah Padang Kecamatan Payakumbuh Selatan, Kamis (7/12) malam, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh, Satpol-PP, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh serta POM TNI kembali melakukan Operasi Bersinar menutup akhir tahun 2017 untuk mengantisipasi Penyalahgunaan Narkoba ditempat-tempat hiburan malam di kota Payakumbuh.

Tim gabungan tersebut dipimpin langsung Kepala BNNK, AKBP Firdaus didampingi Kasat Resnarkoba, AKP. E. Piliang.

Dikatakan Kasatpol PP Devitra kepada wartawan, setelah apel gabungan tim langsung bergerak ke Karaoke dan Billyard Wiratama di Kelurahan Labuah Baru Kecamatan Payakumbuh Utara. Di lokasi tersebut, puluhan pengunjung dan pendamping Karaoke yang tidak mengetahui kedatangan petugas, kaget saat room/kamar Karaoke dirazia. Pengunjung dan pendamping Karaoke laki-laki, berusaha menutup wajah mereka.

Selain melakukan penggeledahan terhadap barang-barang bawaan mereka, Tim Gabungan bersama petugas BNNK perempuan langsung melakukan tes Urine, ucapnya.

Sementara itu, Kepala BNNK Payakumbuh AKBP Firdaus menyampaikan, ini merupakan Operasi bersinar terakhir kita untuk tahun 2017 ini, razia ini juga untuk antisipasi Penyalahgunaan Narkoba ditempat hiburan malam .(Rahmat Sitepu)
 
Top