N3, Padang Panjang~ “Untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Anggota Keluarga Aparatur Sipil Negara (ASN) serta untuk mencapai kesejahteraan Nasional diharapkan semakin memainkan perannya untuk mendukung kelancaran tugas – tugas suami sesuai amanah masing –masing”, sambutan Walikota Padang Panjang yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Dr. Rio Akhdanelly, M. Kes pada acara Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan ke – 18. Acara yang berlangsung di Hall Lantai III Balai Kota, Rabu (13/12) yang dihadiri oleh seluruh Ibu – Ibu Dharma Wanita se – Kota Padang Panjang.

Rio Akhdanelly menambahkan dengan bertemakan “ Pengembangan Kualitas Isteri ASN Menuju Ketahanan Keluarga” akan semakin memantapkan peran dan fungsi sosial Dharma Wanita di segala aspek. Serta untuk menunjang berbagai kegiatan guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan di Kota Padang Panjang.

“Saya berharap dengan semakin bertambahnya usia Dharma Wanita Persatuan, juga makin meningkatkan kualitas dan semangat pengabdian para anggotanya di masa – masa yang akan datang”,ujarnya.

Dharma Wanita Persatuan dituntut untuk mendukung sepenuhnya tugas – tugas suami sekaligus berperan aktif dalam pembangunan serta mendukung keberhasilan program pemerintah, termasuk program yang berkaitan dengan gerakan masyarakat hidup sehat dan pengentasan kemiskinan.
“Saya mengajak kita semua khususnya seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kota Padang Panjang untuk mengimplementasikan semangat dan dedikasi Dharma Wanita Persatuan sebagai organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang selalu berperan aktif memberikan kontribusi terhadap program dan kebijakan pemerintah daerah”, tutupnya.

Dalam memeriahkan dirgahayu Dharma Wanita Persatuan ini berbagai kegiatan yang dilakukan seperti lomba memasak nasi lamak saikayo yang di menangkan oleh ibu – ibu Dharma Wanita Kecamatan Padang Panjang Barat, Sekretariat DPRD, dan ibu – ibu dharma wanita Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, DWP Idol dimenangkan oleh ibu dharma wanita Dinas Pertanian, Kecamatan Padang Panjang Barat dan ibu Dharma Wanita Perpustakaan dan Kearsipan, serta Fasion show baju adat basiba yang dimenangkan oleh ibu Dharma Wanita Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dan ibu Dharma Wanita PDAM.
#ce/rel


 
Top