Bupati Irfendi Gelar Rapat Koordinasi di Kecamatan Payakumbuh

N3 Limapuluh Kota - Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi melakukan sidak ke kantor camat Payakumbuh sekaligus mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh jajaran staf di Kecamatan Payakumbuh,  Selasa (11/12) pagi.

Pada kunjungannya kali ini bupati disambut langsung oleh camat Payakumbuh Aimel Nazra dan seluruh pegawai dikantor camat tersebut.

Dalam arahannya bupati mengingatkan kepada camat Payakumbuh beserta jajarannya untuk menyelesaikan segala laporan pertanggungjawaban kegiatan ditahun 2017.

"Kepada camat Payakumbuh dan para camat lainnya di Kabupaten Limapuluh Kota, Saya berharap melesaikan laporan seluruh kegiatan ,saya tidak ingin pada penghujung tahun ini masih ada laporan yang masih belum terselesaikan,” ujarnya.

Selanjutnya bupati juga memerintahkan camat untuk terus melakukan koordinasi dengan para Wali Nagari terkait pengelolaan dan realisasi dana desa di Kecamatan Payakumbuh.

"Jangan sampai penggunaan dana desa  di Kecamatan Payakumbuh, maupun kecamatan lainnya tidak terawasi oleh camat, sehingga nanti berujung masalah hukum hingga mencoreng nama Kabupaten kita, "Ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengatakan perlunya dilakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh staf di kantor kecamatan dipenghujung tahun ini dan perlunya peningkatan  pelayanan masyarakat ditiap kantor camat di Kabupaten Limapuluh Kota. 

"Kinerja yang telah baik di Kecamatan ini agar dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, sebaliknya kinerja yang masih lemah perlu kita evaluasi kita benahi, sehingga peningkatan pelayanan kepada masyarakat di kecamatan akan lebih meningkat,Pungkas Irfendi.

Seusai rapat Bupati Irfendi Arbi juga menyempatkan untuk menyapa warga dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Payakumbuh. (Rahmat Sitepu)
Previous Post Next Post