N3 Payakumbuh - Terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Bhabinkamtibmas sampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemuda kelurahan Payobasung kecamatan Payakumbuh Timur tentang 3C situasi TKA, Jumat (16/12) malam usai membubarkan balap liar.

Dikatakan Kapolresta Payakumbuh melalui Kapolsekta Payakumbuh Kompol Russirwan, dalam hal ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada anak-anak pemuda dan anak-anak remaja demi untuk terciptanya potensi keamanan yang nyaman dan kondusif.

”Antara lain menghimbau dan mengajak agar tidak terpengaruh terhadap penyalahgunaan narkoba dan obat2an terlarang, tidak melakukan miras, perjudian, begal/premanisme, pergaulan bebas / seks bebas, perkelahian dan pornografi," ungkap Russirwan.

Ditambahkannya, Bhabinkamtibmas juga menghimbau dan mengajak kepada anak-anak pemuda dan remaja agar tidak berkumpul-kumpul dipinggir jalan raya sambil mabuk-mabukan dan tidak mengadakan balap liar dijalan raya pada saat malam hari khususnya malam minggu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jika terdapat potensi terhadap gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek kota Payakumbuh," pungkas Kompol Russirwan.  (Rahmat Sitepu)
 
Top