N3 Payakumbuh - Bripka Yusrizal, personil Polri bertugas di Polsekta Payakumbuh yang di anugerahi Sertifikat Penghargaan dan sekaligus ucapan terima kasih oleh Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Koperasi dan UKM kepada, atas partisipasi dan dukungannya dalam rangka penataan pedagang kaki lima pada pasar Payakumbuh. Jumat, (3/11)

Asisten I Yoherman yang mewakili Walikota Payakumbuh menyerahkan secara langsung Sertifikat penghargaan kepada Bripka Yusrizal di sela-sela acara kegiatan peduli lingkungan wilayah Sumatera Barat di Pasar Rakyat Padang Kaduduak Kota Payakumbuh.

Walikota Payakumbuh yang diwakili oleh Asisten I Yoherman mengucapkan selamat kepada Kapolresta Payakumbuh AKBP Kuswoto  dan Kapolsekta Payakumbuh Kompol Russirwan yang telah menugaskan Bripka Yusrizal sebagai Bhabinkamtibmas di kawasan kelurahan Ibuh, Kelurahan Nunang Daya Bangun dan Kelurahan Parit Rantang, yang  merupakan kawasan Pasar Payakumbuh. "ucap Yoherman.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Dahler, sangat mengapresiasi sekali metode Bripka Yusrizal dalam melakukan pendekatan persuasif, serta melakukan mediasi kepada pedagang untuk memberikan pengertian kepada mereka untuk mengosongkan lokasi bawah kanopi jalan A. Yani dengan baik dan sukses, karena kawasan ini akan digunakan sebagai kawasan Pasar Kuliner Moderen. "ungkap Dahler.


Kapolresta Payakumbuh yang diwakili oleh Kapolsekta Payakumbuh Kompol Russirwan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Payakumbuh yang telah memberikan penghargaan kepada anggota Polsekta Payakumbuh sehingga kedepannya dapat meningkatkan kinerja dan hubungan sinergi antar instansi dan dapat melahirkan Bhabinkamtibmas - Bhabinkamtibmas lainnya.

"Saya berharap kedepannya kita dapat berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kota Payakumbuh", ungkap Kompol Russirwan yang biasa dipanggil “Ayah” oleh awak media Luak Limopuluah.(Rahmat Sitepu)
 
Top