N3 Payakumbuh - Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Koperasi dan UKM laksanakan Kegiatan peduli lingkungan wilayah Sumatera Barat, di Kota Payakumbuh dengan Gotong Royong bersama TNI/Polri dan ASN serta penyerahan bantuan sarana kebersihan, Jumat, (3/11), di kawasan Pasar Rakyat Padang Kaduduak Kota Payakumbuh. 

Gotong royong bersama Walikota Payakumbuh yang diwakili oleh Asisten I Yoherman, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Dahler, kepala OPD beserta Anggota TNI/Polri dan ASN serta dilanjutkan dengan penanaman 60 batang pohon pelindung oleh Forkompimda Kota Payakumbuh. 

Walikota Payakumbuh yang diwakili oleh Asisten I Yoherman mengatakan dengan terlaksananya gotong royong serta penghijauan di Pasar Rakyat Padang Kaduduak ini menjadikan pasar ini lebih bagus dan bersih serta nyaman untuk dikunjungi. 

Walikota berharap kegiatan peduli lingkungan ini merupakan pra dari peresmian Pasar Rakyat Padang Kaduduak Kota Payakumbuh. "Insya Allah akan diperesmikan Walikota Payakumbuh pada januari 2018 mendatang, "ungkap Yoherman. 


Kepala Dinas Koperasi dan UKM Dahler menyampaikan, acara ini dikemas berkat kerjasama Bank Danamon dengan Dinas Koperasi dan UKM, " terimakasih kepada Bank Danamon yang telah memberikan bantuan berupa alat kebersihan, gerobak dan tong sampah, dan semoga dapat kita manfaatkan, "tandas Dahler. (Fajar Sitepu) 
 
Top