N3 Payakumbuh - Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, melepas secara resmi Kafilah Kota Payakumbuh menuju ajang MTQ Ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Pariaman, dalam satu acara, di sebuah hotel di Kota Payakumbuh, Jum’at (03/11).

Wakil Walikota Payakumbuh berpesan, agar kafilah dapat menjaga kesehatan, mengukir prestasi terbaik, dan yang paling utama menjaga nama baik Kota Payakumbuh. “Kalau tidak sehat, kita tidak akan meraih prestasi terbaik. Namun lebih dari itu, yakni mampu menjaga nama baik daerah. Raih prestasi, jaga nama baik daerah” pesan Erwin.

Dalam kesempatan itu, Wakil walikota, bersama Kepala Kemenag Kota Payakumbuh, Asra Faber dan Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Suparman, secara berurutan menyerahkan tropi kepada perwakilan pemenang Lomba Didikan Subuh (LDS) Tingkat Kota Payakumbuh. Sebelumnya, dihadapan Wakil Walikota, Kabag. Kesra Ipendi Muis dan undangan lainnya, ditampilkan Syarhil Qur’an oleh tiga orang qori’ah.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, kafilah Kota Payakumbuh didukung lebih kurang 89 (delapan puluh sembilan) personil, mengikuti 11 (sebelas) cabang lomba. “Ingat, Motto Payakumbuh dalam MTQ Ke-37 ini, ‘Sukses Tanpa Batas untuk Payakumbuh’,”ujar Erwin (Rahmat Sitepu) 
 
Top