N3 Limapuluh Kota - DPC Partai Persatuan Pembangunan PPP Kabupaten Limapuluh kota menggelar acara Pelatihan Kepemimpinan Kader Dasar. Acara bertempat di aula Shago Bungsu Tanjung Pati.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, Anggota DPR RI dari PPP Muhammad Iqbal, SE, Amora Lubis dari DPW Sumbar, Ketua DPC PPP Limapuluh Kota Drh. Harmen dan Wirman Dt. Pangeran, serta seluruh ketua dan pengurus PAC Limapuluh Kota.(11/11)

Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi dalam sambutannya mengatakan pentingnya terjalin sinergi dan hubungan yang saling menguntungkan antara pemerintah kabupaten dan partai politik (parpol) sehingga usaha dalam menjalankan visi dan misi masing-masing dalam membangun Kabupaten Limapuluh Kota berjalan baik.

"Untuk itu mari kita bersinergi dalam mencapai tujuan ini", ajak Irfendi 

Sementara itu Muhammad Iqbal, SE anggota DPR RI sekaligus Wasekjen DPP PPP Pusat ketika membuka pelatihan ini secara resmi, berharap acara ini akan menjadi orientasi bersama untuk memperjuangkan tujuan partai yaitu terwujudnya masyarakat madani yang adil, makmur, sejahtera lahir batin, dan demokratis dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila di bawah rida Allah Subhanahu Wata’ala.

"Pemberian pelatihan, bimbingan, atau pun presentasi turut membantu peserta dalam pengembangan pribadi dan sekaligus menjadi penyegaran. Semoga nanti kita dapat menjaga suasana yang kondusif antara semua pengurus dan anggota sesuai tingkatan di partai kita ini", ungkap Iqbal.


Drh. Harmen anggota DPRD sekaligus Ketua DPC PPP Limapuluh Kota mengatakan tujuan dari acara ini  ini adalah Latihan Kepemimpinan Kader dengan materi dasar pendidikan politik. 

Kemudian konsolidasi dalam bentuk Pengukuhan PAC dari Musancab disusul Mukercab yang nantinya akan menetapkan arah kebijakan kerja partai serta menetapkan kerja partai kedepan demi target kemenangan di 2019 nanti. 

"Diharapkan kepada para pengurus dan anggota sesuai tingkatan untuk semangat dan meningkatkan produktifitas setelah mendapatkan pembekalan terhadap kepartaian terutama PPP sebagai Rumah Besar Umat Islam.(Rahmat Sitepu)

 
Top