N3, Padang - Walikota Padang  menjadi khatib shalat   Jumat di Masjid  Jami' Al Kamil  dalam rangka Jumling (Jumat Keliling)   Kelurahan Purus Kecamatan Padang Barat Kota Padang, Jumat (13/10).

Khatib berwasiat pada jamaah masjid Jami' Al Kamil agar kita selalu bertakwah pada Allah, hendaknya kamu takut dan kwatir atas generasi yang lemah ke depannya.

Disampaikan Walikota H. Mahyeldi Ansharullah, SP ketika menjadi khatib di Masjid  Jami' Al Kamil Kelurahan Purus   Padang.

"Jangan tinggalkan generasi lemah, lemah idiologi, cita-cita hanya berpikiran pendek. Pendidikan, lemah ilmu, lemah wawasan dan lemah krakter serta lemah ekonomi," ujar Walikota.

Ketika pemikiran lemah, ekonomi lemah dan lemah krakter serta lemah mencintai negara ini, bangsa asing akan lebih mudah kuasai bangsa kita ini kedepannya.

Waktu bangsa ini di merdekakan Sukarno, membacakan kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan, saat ini kita cuma mengisi kemerdekaan untuk mensejahterakan rakyat.

Orang tak beragama(Ateis) di larang hidup di indonesia dan begitu juga terhadap partai terlarang dan sebagainya.

Bina terus rasa kenyamanan kekompakan dan saling menghargaan, jangan bikin isu pecah belah, sehingga di antara saling mencurigai akhirnya saling tak memlercayaainya. Anak bangsa harus bersatu, ciptakan rasa nyaman dan aman.

Maka itu, mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan serta tak mau di adu domba yang merugikan kita semua. NKRI harga mati, itu tak bisa di tawar- tawar, ujar Walikota (tf).
 
Top