N3, Padang - Partai Hanura Kota Padang juga turut mendaftar ke KPU. Partai tersebut tiba sekitar pukul 19.00, malam ini

Sejumlah pengurus partai baik DPC, dan PAC di Kota Padang mendatangi kantor komisioner yang berada di Gunung Sarik, Kuranji, Padang. Wakil Ketua Partai Hanura Osman Ayub mengatakan, struktur dalam kepengurusan partai semua lengkap. Semua data copy kader, simpatisan partai telah terintegrasi di DPP.  Total jumlah data copy yang diserahkan sebanyak 1.799 lembar, itu termasuk KTA dan KTP.

Hanura tidak terlalu muluk-muluk dalam menargetkan, karena saat ini masih dalam tahap penjajakan. Artinya dari tahapan yang acuan dari DPP. Salah satunya dalam perhelatan Pilkada 2018 mendatang. Ia menerangkan, Badrul, Emzalmi, Desti Ayunda telah mendaftar ke partai. Tapi belum tentu itu jadi ketetapan sebab menunggu titah dari pusat.

Sedangkan pada Pemilu mendatang satu dapil satu kader akan tetapi perlu ditingkatkan dari jumlah yang diperoleh pada 2014.

"Ini tentunya memperkuat posisi Hanura diantara partai-partai pemenang pemilu di Padang," kata Osman.

Selain pengurus DPC, turut hadir mendampingi Sekjend DPD Partai Hanura Sumbar, Muslim Harun. Ia mengatakan, kehadiran dari DPD menunjukkan kebersamaan kader Hanura.

Sedangkan Ketua KPU Kota Padang M. Sawati mengatakan, kalau saat ini masih menerima parpol yang mendaftar, dan saat ini sedang menerima berkas dari Partai Hanura dan tengah diperiksa. (Hrf).

Teks Foto, Wakil Ketua DPC  Partai Hanura Kota Padang Osman Ayub bersama para kader dan pengurus PAC berdiskusi usai mendaftar ke KPU Kota Padang. hrf
 
Top