N3 Limapuluh Kota - SMAN 1 Harau berhasil memboyong Piala Gubernur pada ajang Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) yang diadakan di Padang 18 Oktober lalu. 

Kepala SMAN 1 Harau Drs. Afrizal mengaku sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh tim LKBB yang dikirimkan mewakili kabupaten Limapuluh Kota.(23/10)

"Kita ucapkan selamat kepada para siswa dan juga ucapan terimakasih kepada para pelatih dari kodim 0306/50 Kota serta guru pembina paskibra", ujar Afrizal

"Kepada para siswa kita yang mengikuti LKBB kemaren diharapkan untuk menularkan semangat kekompakan serta kedisplinan kepada teman-teman di sekolah", harap Kepsek SMAN 1 Harau. 

Dandim 0306/50 Kota Letkol. Inf. Heri Sumitro, S.Pd yang jadi pembina pada upacara pagi Senin, 23 Oktober di SMAN 1 Harau mengucapkan selamat dan disertai acungan jempol kepada para anggota tim LKBB SMAN 1 Harau ini.  

"Saya sangat bangga sekali dengan perolehan prestasi para siswa kita ini semoga kedepannya filosofi dalam baris berbaris ini akan menumbuhkan sikap disiplin yang tinggi, tanggung jawab yang besar dan selalu menjaga kebersihan jiwa dan raga", ujar Dandim Heri Sumitro

Rencananya pada 28 Oktober nanti  akan di gelar pertunjukan LKBB di Gubernuran Padang sekaligus penyerahan LKBB Cup dari Gubernur Sumbar Irwan Prayitno kepada pemenang SMAN 1 Harau.(Rahmat Sitepu)
 
Top