N3, Padang - Hari ini Komisioner KPU Pusat diwakili Komisioner Wahyu Setiawan melaksanakan Launching tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018, yang beriringan dengan peresmian Rumah Pintar Pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang di halaman Kantor KPU Padang.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Padang H.Emzalmi, Kapolresta Padang, Komisioner KPU Pusat, Provinsi Sumatera Barat, dan Kota Padang beserta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, ketua KPU Kota Padang, Muhammad Sawati sangat berharap agat launching pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018 dan tahapan selanjutnya berjalan lancar dan sukses.

“Terlebih lagi semangat personil KPU Kota Padang patut diacungi jempol dalam menyukseskan launching tahapan Pilwako Padang, karena telah bekerja siang dan malam,” ungkapnya. 

Satu hal yang berbeda pada Pilkada saat ini, dimana untuk semaraknya Pilkada, KPU merangkul semua unsur lapisan masyarakat, dan terkhusus bagi penyandang Disabilitas.

Sementara Wakil Walikota Padang H.Emzalmi yang membacakan sambutan Walikota Padang menyebutkan bahwa hari ini merupakan hari bersejarah, karena dimulainya pesta rakyat dalam memilih pemimpinnya untuk lima tahun ke depan.

Dan tak lupa ia juga menghimbau kepada masyarakat, untuk berperan serta menjadikan PilkadaKota Padang, sebagai contoh yang baik bagi daerah lainnya. 

Tentunya peran serta itu diwujudkan menjadi pemilih yang aktif dan damai.

Di kesempatan itu juga dilakukan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba pembuatan maskot dan jingle KPU Kota Padang. rel/uki
 
Top