N3 Payakumbuh - Pada periode kedua ini, Saya akan tetap fokus bekerja lebih giat lagi. Mungkin speed-nya, (kecepatan-red) lebih cepat dari biasanya. Kita bekerja harus ada peningkatan, namun kenyamanan dalam pelaksanaannya tetap kita perhatikan dan jaga bersama.

 
Hal tersebut diungkapkan Walikota Payakumbuh Riza Falepi dalam memberikan amanat pada apel pagi pertama, usai pelantikan sebagai Walikota dan Wakil Walikota bersama Erwin Yunaz, untuk periode lima tahun mendatang, di Halaman Balaikota di Bukik Sibaluik, (25/9).

Dilanjutkan Wako Riza, meskipun kecepatan dalam bekerja terus ditingkatkan namun tidaklah semua aparatur dipaksa dengan serta merta untuk berkecepatan tinggi, akan tetapi disesuaikan, karena setiap orang pasti berbeda-beda kemampuanya.

“Untuk itu, Saya tidak ingin setiap orang berada dalam posisi ketidak-pastian, penuh keragu-raguan, dan berharap kita bekerja tetap dalam koridor hukum dan peraturan serta perundang-undangan yang berlaku”, ujar Wako Riza.

Menurut Walikota Riza, dari setiap pekerjaan yang kita lakukan tentu akan menemui persoalan, untuk itu, yang sangat diperlukan dalam mencari solusinya adalah komunikasi. “Seberat apa pun persoalan yang kita hadapi dalam menjalankan roda pemerintahan ini, yang terpenting adalah komunikasi. Saya bersama Bapak Wakil Walikota, siap untuk melakukan hal tersebut. Silahkan komunikasikan dan bicarakan dengan kami,” kata Wako Riza.

Diakhir amanat apel pagi itu, kembali Walikota mengingatkan agar setiap ASN di lingkungan Pemko Payakumbuh untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dan profesional. “Kembali, Saya mengingatkan kepada aparatur di Lingkungan Pemko Payakumbuh untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, profesional, sesuai koridor hukum agar tidak terjadi disorientasi, keluar dari apa yang kita cita-citakan bersama, demi kemakmuran masyarakat kota Payakumbuh,” pungkas Walikota Riza Falepi. (Rahmat Sitepu)
 
Top