N3, Padang - Kebersamaan Ikatan Keluarga Wartawan (IKW) Sumbar semakin nyata dirasakan. Sesama anggota IKW saling merasakan suka dan duka ucap Ketua IKW Ecevit Demirel (www.sumateratime.com) saat melakukan tausiah di rumah duka  Memet Pimpinan Media www.thegemanew.net bertempat di kel. Batu Gadang kec. Lubuk Kilangan Kota Padang, sore ini.

IKW merupakan organisasi sosial wartawan yang ada di Sumbar, lahir atas dasar kebersamaan dan kepedulian sesama baik dalam suka ataupun duka.

Kehadiran IKW kali ini sebagai bentuk belasungkawa atas meninggalnya bapak mertua Memet pimpinan media (www.thegemanews.net)

Sebelumnya Nal Koto pimpinan media www.nusantaranews.net, mengingatkan supaya keluarga yang ditinggal, dapat tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Dan semoga kedatangan kami ini (IKW) bisa menjadi penghibur atau menjadi *sitawa sidingin* bagi keluarga yang ditinggal, ucap Nal koto.

Siraman kalbu yang diberikan Syafrizal buya mengatakan, Tidak ada manusia yang mengetahui kapan kematian itu akan datang, karena itu merupakan rahasia Allah SWT. Kematian itu pasti datang, sehingga dalam hidup ini mesti ada persiapan untuk menghadapinya.
Kehidupan akhirat lebih utama dibandingkan kehidupan dunia, pesan Syafrizal Buya yang juga pimpinan www.mediawawasan.com)

Usai mendengarkan siraman kalbu, acara dilanjutkan dengan pemberian uang duka kepada pihak keluarga sebagai wujud kebersamaan.

Pada kesempatan itu, ikut hadir Dewan pembina Tafrizal chaniago pimpinan (www.impiannews.com) serta anggota IKW lainnya. Rel Dafit
 
Top