N3 Payakumbuh - Dinas Koperasi dan UKM kota Payakumbuh melalui Pondok Promosi gelar bazar mini sekaligus mengantarkan pesanan tamu yang berkunjung ke Pondok Promosi beberapa hari lalu di Pusdiklat Baso, Kamis (14/9).

Terlihat para konsumen antusias mengerumuni mobil pick-up yang disulap jadi "lapak" dadakan tersebut. Bahkan produk yang ditampilkan langsung diterima masyarakat sekitarnya. Ini menunjukkan jika UMKM di kota Payakumbuh benar-benar nyata dan maju, sebut Kasi KTU Pondok Promosi kota Payakumbuh, Rinaldo via selulernya.

Dijelaskan Rinaldo, bazar mini ini merupakan inisiatif dan dorongan teman-teman di Pondok Promosi kota Payakumbuh. Untuk mengangkat semangat berekonomi terhadap pelaku UMKM yang ada di kota Payakumbuh. Saat ini salah-satu kendala dalam menggerakkan perekonomian adalah pasar, untuk itu kita senantiasa mencari peluang-peluang pasar dengan memanfaatkan moment seperti ini, terangnya.

Meskipun kita hanya memfasilitasi dengan jumlah terbatas, namun setidak-tidaknya inspirasi para teman-teman di Pondok Promosi dan pelaku UMKM ini teradopsi oleh pihak-pihak lain, pungkasnya. (Rahmat Sitepu))
 
Top