N3, Solsel ~ Pada Gelaran Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) Tingkat provinsi Sumatera Barat. Cindy Dwi Putri Susilo (Cindy) berhasil meraih prestasi dengan menjadi juara 3 Kategori Lomba Design Busana Muslimah Serta Peraga sekaligus Wawasan Tentang Adat dan Budaya.

Gelaran PAI tingkat provinsi sumatera barat tersebut diadakan di Padang, pada tanggal 26-27 Juli 2017. Diselenggarakan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat.

Dalam wawancara dengan radio, Cindy mengatakan bahwa hasil ciptanya berhasil menjadi juara 3 dari seluruh peserta yang berasal dari seluruh Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat.

Finalist Uda Uni 2017 ini mengaku bangga dan terkejut dengan hasil keputusan juri tersebut. “Tidak menyangka akan bisa menang, karena yang lain juga bagus-bagus,” ujarnya.

Humas SMAN 1 Solok Selatan, Alit Anugerah Maria yang di wawancara di lain kesempatan mengatakan dari SMAN 1 Solok Selatan mengirimkan empat orang utusan pada gelaran PSI tersebut. “Alhamdulillah kita bisa mendapatkan juara,” ungkapnya.

Pada gelaran PAI ini juga diselenggarakan lomba MTQ, Nasyid, Cerdas Cermat, Pidato dan Debat. “Alhamdulillah SMPN 22 Solok Selatan juga menjadi juara cerdas cermat” ujar cindy.
 
Top