N3, Tarakan - Tim Pengawas dan Evaluasi Tentara Manunggal Membangun Desa (Wasev TMMD) Mabes TNI yang diketuai Muhammad Hafiz sebagai staf kasat mengunjungi lokasi TMMD ke 99 tahun 2017 di wilayah Kota Tarakan, Karang Anyar Pantai, Selasa (18/07/2017).

Pada kunjungan tersebut, Brigjen TNI Muhammad Hafiz meninjau jalanan dan Posko TMMD serta  melakukan pengecekan kesiapan TMMD dan yang sudah berjalan sesuai adminitrasi perencanaan Tmmd.

Brigjen TNI Muhammad Hafiz mengungkapkan, "Kunjungan ke lokasi TMMD ke-99 diwilayah Karang Anyar Pantai Kota Tarakan. Secara garis besar kegiatan TMMD fisik dan nonfisik. Jadi, kita kesini dalam rangka untuk pengawasan maupun evaluasi dua kegiatan itu sudah sejauh mana sampai hari ke-14, pembukaan tanggal 4 Juli 2017 sampai dengan 18 Juli 2017, sekarang tanggal 18 Juli 2017 jadi sudah empat belas hari.

“Alhamdulillah kalau kita melihat hasil TMMD lebih bagus kemudian kita evaluasi memang permasalahan kendala disini yaitu bahan. Jadi sehingga itu sangat tergantung dari pengadaan bahannya. jadi kalau bahannya lancar maka akan lancar juga kegiatan TMMD” ungkapnya

Brigjen TNI Muhammad Hafiz menilai kegiatan TMMD kali ini sangat bagus, emantisipasi masyarakat maupun dari pemerintah daerah kemudian dari TNI dan POLRI bagus sekali.

Brigjen TNI Muhammad Hafiz berharap Mudah-mudahan bermanfaat hasil dari TMMD ini untuk masyarakat karang anyar pantai yang bisa membantu pemerintah daerah untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tarakan

Kunjungan dilakukan selama tiga hari. Besok akan dilanjutkan kunjungan di Juata Laut pada pagi hari rabu (19/07/2017). (David dan Taufik Bonar)
 
Top