N3, Padang - Anggota Pansus DPRD Padang Fraksi Nasdem meminta kepada pimpinan OPD untuk lebih ekstra lagi bergerak dalam hal ini mengejar target. Jangan para pimpinan OPD berdiam saja dengan jabatan yang ia embannya.

Selain itu juga, pihaknya bersama pimpinan dan anggota pansus lainnya merasa kecewa terkait kejadian ini. Ia meminta pimpinan OPD untuk mempertanggung jawabkan persoalan ini kepada pimpinan daerah dengan asumsi yang jelas.

"Hal tersebut agar kecurigaan dan hal-hal yang tidak baik tidak terjadi nanti serta keinginan yang diminta oleh pemerintah dapat terlaksana dengan semestinya," katanya.

Sementara Wismar Pandjaitan, Anggota DPRD Kota Padang Fraksi PDI-P meminta kepada pimpinan daerah untuk menelusuri persoalan ini dengan tuntas, kenapa target yang diberikan tidak tercapai, apa alasannya dan apa kendalanya. 

Kemudian jika ini sudah didapat dudukan secara bersama dan carikan solusinya, kami bersama anggota pansus lainnya, siap menjembatani persoalan ini, demi tercapainya target yang diberikan.

Selain itu juga, jika ada OPD yang melebihi target yang diberikan, pemko padang diminta memberikan award kepada SKPD terkait. "Agar mereka senang dengan pekerjaan yang dilakukan selama ini dan termotivasi OPD lainnya hendaknya dalam bekerja," ungkapnya. (M7).

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved