N3, Solsel ~ Kapolres Solok Selatan,AKBP.M.Nurdin melakukan sidak ke Pos Kamling Sapan Aia Angek Sungai Aro,Nagari Pakan Rabaa,Kecamatan.KPGD, Solok Selatan, Minggu, 30/7,sekitar pukul 22.00 Wib.

Kedatangan rombongan Kapolres yang didampingi Kasad Binmas Afrizal itu,tidak diketahui oleh pemuda yang sedang piket.

Setelah melihat kegiatan pemuda memberikan kenyamanan bagi warganya,kapolres malam itu langsung mmeberikan bantuan sejumlah rompi untuk piket.

Bantuan ini langsung diyerima oleh kepala jorong Sapan.Aia Angek didampingi Kapolsek KPGD AKP Handwel,Babinkamtibmas KPGD Brigadir Weldi.S.

Kapolres Solok Selatan AKBP M.Nurdin malam itu merasa bangga dengan aktifnya poskamling,sehingga keamanan dan kenyamanan warga sangat terbantu,Semua barsng batsngbini harus dijaga

Sebelumnya pemuda jorong Sapan Aia Angek ini juga telah diundang ke Polres Solok Selatan sebagai percontohan penyelenggara poskamling terbaik bagi Babinn yang lain dijajaran Polres Solok Selatan.

Kapolres berharap,agar pemuda lebih meningkatkan lagi kegiatan siskamling,sejak.adanya Sakerjor ini,aksi aksi pencurian dimalam hari sudah bisa diatasi,termasuk aksi pencurian ternak sudah jarang sekali,itulah bagusnya Satuan Kerja jorong (Sakejor) ini.

Kedepan setiap nagari harus ada Sakejor ini,setidaknya per kecamatan,dengan adanya Sakejor ini sangat terbantu kinerja kapolseknya.
 
Top