N3, Padangpariaman ~ Kita jadikan bulan ramadhan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.  Amalan Ibadah puasa itu amat tinggi dihadap Allah rahasia dan istimewa karena yabg tahu hanya Allah dengan pelaku puasa. Ini disampaikan Bupati Ali Mukhni pada safari ramadhan bersama rombongan Gubernur Sumbar.

Peliharalah  lisan kita (lidah)  dalam bergaul dalam menjalani ibadah puasa,  pergunakan lidah untuk baca al quran,  berzikir dan ucapan yang menyejukan banyak orang.  

Bupati Ali Mukhni juga menyatakan , penyerapan dana APBD 2016 sebesar  95.6  dan serapan fiisik 96 persen yang merupakan tertinggi di Sumateta Barat. Dan alhamdulillah, Laporan Pengelolaan keungan daerah 4 tahun berturut dapat perdikat WTP serta menerima dana  bonus pembangunan sebesar RP 51 Miliar. 

Tahun 2017 pemerintah Kabupaten Padang  Pariaman sedang berupa mengembangkan kerjasama pembangunan sarana dan prasarana seperti mengajakan pengembangan 4 perguruan tinggi di Kabupaten Padang Pariaman, Politeknik Unand, Perguruan  Tinggi ISI, Perguruan Tinggi UNP serta pengembangan UIN Imam Bonjol Padang yang dilakukan di lokasi yang telah disiapkan lahannya.

Kita juga telah melakukan pembicaraan dengan kementrian kesehatan apakah Rumah Sakit M. Djamil  atau Rumas Sakit Strok pindah ke Kabupaten Padang  Pariaman. Ini semua bagaimana upaya kita bersama memajuka pembangunan Padang Pariaman, sebagai daerah kunjungan dan daerah pusat pelayanan di Sumatera Barat, ungkapnya bangga.

Dalam kesempatan Tim Safari Ramadah Gubernur menyerahkan bantuan sebesar  Rp 20 juta untuk pembangunan masjid.**

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved