N3, Padang ~ Anggota DPRD Padang Aprianto lakukan kunjungan safari Ramadhan 1438 H ke Masjid Mukminin, Kelurahan Alang Laweh,Kecamatan Padang Selatan.

Dalam kesempatan itu Aprianto menyampaikan, kunjungan safari Ramadhan ini adalah agenda rutin tahunan yang dilaksanakan DPRD dan Pemko Padang. Dalam hal ini seluruh anggota DPRD Padang baik unsur pimpinan akan mengunjungi satu masjid dan satu mushala pada Dapil masing - masing.

Selaku anggota DPRD Padang merupakan wakil rakyat yang telah dipercaya oleh masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi atau persolan di tengah masyarakat terutama di Dapil masing - masing. "Maka sudah kewajibannya bagaimana dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD dan Pemerintah Kota, " katanya.

Kunjungan ini Safari Ramadhan ini sekaligus dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antar sesama dan menyampaikan informasi serta menjemput aspriasi di tengah masyarakat. 

Selain itu Aprianto juga mengatakan, bahwasanya pembangunan jalan di Alang Laweh kondisi sudah tidak sempurna, sudah banyak berlobang. Kondisi jalan yang tidak layak ini memang sudah sangat dikeluhkan warga Alang Laweh. Alhamdulillah usulan yang kita sampaikan sudah di tinjau oleh pihak PU dan dalam waktu dekat akan dilakukan pengaspalan.

"Selaku wakil rakyat yang telah diberikan kepercayaan pada saya, makanya melalui pokir di tahun ini akan kita perbaiki jalan tersebut, serta aspirasi lainnya yang telah kita tampung akan kita perjuangkan di DPRD dan pemerintah kota agar pembangunan daerah ini lebih baik kedepannya, "sebut politisi PDI Perjuangan ini.

Selanjutnya dalam kesempatan itu Aprianto menyerahkan bantuan safari ramadhan sebesar Rp15juta untuk pembangunan masjid yang langsung diterima Ketua masjid Mukminin. "Semoga bantuan ini dimanfaatkan  sebaik - baiknya untuk pembangunan masjid kita ini," pungkasnya.

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, Farid mengucapkan terima kasih kepada tim safari ramadhan DPRD Padang dalam hal ini oleh bapak Aprianto yang telah mengunjungi masjid Mukminin. Semoga kegiatan dan silahturahmi ini dapat ditingkatkan di luar bulan suci ramadhan, demi menampung aspirasi warga semua dalam rangka percepatan pembangunan didaerah ini serta menjalin hubungan kedekatan antara masyarakat dan pemerintah.

"Pihaknya selaku pimpinan di Kelurahan, siap menjembatani persoalan yang akan terjadi nanti secara bersama, demi tuntasnya dengan segera serta menjawab keresahan warga," ujar Farid.

Syaril Agus Ketua masjid Mukminin, Kelurahan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan mengatakan, kami merasa bangga dan senang sekali atas kunjungan dari Tim Safari Ramdhan DPRD Padang. Dalam hal ini melalui bapak Aprianto yang juga merupakan putra Alang Laweh ini.  
           
Alhamdulillah berkat perjuangan anggota dewan putra asli daerah Alang Laweh ini, besar harapan kami pembangunan disini dapat diperjuangkan. "Atas nama pengurus masjid Mukminin mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah kami terima, bantuan yang diberikan ini akan  dipergunakan dengan baik nantinya demi kemajuan masjid," ungkapnya.(bai)
 
Top