N3, Padang ~ Sekda Kota Padang memberikan arahan dan bimbingan tentang pelaksanaan pertandingan "Selaju Sampan Tradisional Badunsanak" di Banjir Kanal Gor H. Agus Salim Padang. Besok Selasa (2/5) akan di buka langsung oleh Walikota Padang.

Asnel Sekdako katakan bahwa salah satu tujuannya  untuk meningkatkan  kunjungan pariwisata dengan di gelar olahraga air  yaitu Salaju Sampan tradisional  setiap tahunnya.

"Kita berharap olahraga air ini hendaknya mendapat tempat di hati warga kota tercinta yakni Salaju Sampan sebagai olahraga tradisional yang perlu mendapat perhatian khusus," Ujar Asnel

Labih Jauh Asnel katakan yang di dampingi ketua pelaksana Alamsyah sangat berharap sekali agar acara salaju sampan tradisional ini perlu sekali kita apresiasi dan serius dalam pengelolaannya.

Jadi kita berharap semua elemen mssyarakat ikut terlibat terutama sekali masalah ketertiban dan keamanan di lokasi pertandingan, sama-sama menjadi tanggung jawak hendaknya, agar imformasi lomba Salaju Sampan menjadi idola dan di cintai di Kota Padang, (tf).
 
Top