N3, Limapuluh Kota  - Luak Limopuluah santer dengan kabar tidak sedap beberapa hari ini, yang  rame diperbincangkan di beberapa grup WA tentang dugaan tertangkap basahnya salah satu pejabat di Kabupaten Limapuluh Kota yang terjaring operasi pekat yang dilaksanakan satuan penjaga perda kota Padang.

Di duga oknum pejabat Limapuluh Kota yang berinisial  HD ini tertangkap saat sedang dengan seorang wanita yang bukan muhrimnya dalam sebuah kamar hotel kelas melati di Kota Padang, pada Minggu (19/03).

Akibatnya, berbagai tanggapan serta komentar bermunculan dengan info yang beredar dalam grup WA tersebut. Ditambah lagi info tersebut juga sempat beredar dari sebuah SMS yang dikirimkan ke beberapa orang melalui nomor yang tak dikenal.

Untuk membuktikan keabsahan dugaan tersebut www.nusantaranews.net  mencoba menghubungi sang oknum pejabat yang bersangkutan untuk melakukan konfirmasi sekaligus klarifikasi atas kabar yang beredar, namun sampai berita ini diturunkan belum berhasil dihubungi ataupun ditemui.

Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan sebagai pengawas jajaran pemerintahan di daerah tersebut, saat diminta tanggapannya ketika ditemui di ruang kerjanya , Kamis (23/03) siang, mengaku telah menerima laporan tentang informasi tersebut.

Bahkan Ferizal Ridwan telah memerintahkan jajarannya untuk segera menyelidiki kebenaran informasi itu secepatnya. “Jika benar ini terjadi,, saya tak akan segan-segan akan menjatuhkan sanksi sesuai dengan Undang Undang ASN yang berlaku. Bagaimanapun juga wakil bupati berkomitmen untuk selalu mengedepankan azas praduga tak bersalah.(Rahmat Sitepu)
 
Top