N3, Limapuluh Kota. ~ Akhirnya Davis Emha di berikan amanah lagi untuk memangku jabatan sebagai Ketua KONI untuk masa bakti 2017-2021. Ketetapan ini berdasarkan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musyorkab) KONI Limapuluh Kota yang berlangsung di Hotel Sago Bungsu Tanjung Pati Kabupaten Limapuluh Kota. 

Tiga kandidat yang muncul dalam Musyorkab yang berlangsung secara demokrasi ini Davis Emha (Ketua KONI Limapuluh Kota priode 2013-2017) Asyirwan Yunus (mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota dan Zulhikmi (mantan calon Wakil Bupati Limapuluh Kota pada pilkada tahun kemaren).

Hak suara di berikan dari 28 cabang olahraga ditambah 1 suara dari pengurus KONI Sumbar dan 1 Suara dari pengurus KONI Limapuluh Kota. Hasil akhirnya adalah Davis Emha berhasil meraup 18 suara. Sementara Zulhikmi hanya meraih 9 suara dan Asyirwan Yunus 3 suara. 

Ketika di hubungi www.nusantaranews.net Davis Emha berujar “Alhamdulillah, kita akan lanjutkan program serta meningkatkan prestasi gemilang cabang-cabang olahraga di Kabupaten Limapuluh Kota yang kita cintai ini”. 

Dalam sambutan Ketua KONI Sumbar yang diwakili oleh Wakil Ketua, Aldi Yunaldi, memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus KONI Limapuluh Kota dan cabang olahraga yang telah berhasil melaksanakan Musyorkab dengan sukses, sekaligus mengucapkan selamat bertugas kepada ketua terpilih.
“KONI Limapuluh Kota punya kontribusi yang cukup bagus untuk mengharumkan nama Sumatera Barat di bidang olahraga, terutama dalam cabang atletik dan menembak. Dimana dari dua cabang olahraga tersebut, telah mewakili Sumatera Barat di iven Nasional dan bahkan Internasional“, tutur Ketua KONI Sumbar.(Rahmat Sitepu)

Cuplikan Berita

 
Copyright © Nusantaranews All Right Reserved