N3, Padang ~ Bangsa yang cerdas akan peduli dengan umat, terutama para generasi mudanya, akan terus lakukan pembinaan, bimbingan, arahan untuk membentuk krakter generasi yang cinta dan bela begara. Semua tentu kita yang harus peduli karena maju dan rusaknya negeri ini juga terletak pada generasi muda. Jadi kita harus memberikan perhatian serius dari dini pada generasinya.

Di sampaikan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah SP. Pada acara Jumping (Jumat Keliling) di Masjid Darul Falah Koto Luar Limau Manis Kecamatan Pauh, Jumat (24/2).

Wako katakan agar kita selalu menjaga dengan baik ibadah dan bertaqwa kepada Allah, sehingga kita menjadi umat yg mulia bagi Allah.

"Menjadi orang terdepan dan berkualitas dari sekarang kita berikan pemahaman, pembinaan para generasi selanjutnya". Ujar Walikota.

Membentuk dan pengkaderan suatu kewajiban umat dalam membentuk generasi yang berkualitas dan bermutu. Berikan perhatian dan pencurahan kepada generasi muda dengan adanya pembinaan dan pembekalan. Jadi, agar generasi umat menang, harus memberikan perhatian karena pemudalah sebagai bak up terakhir dalam suatu kemajuan di negeri ini.

Ingin pemimpin terbaik kedepannya, Tergantung perhatian kita saat ini untuk melahirkan pemimpin jangka 10 atau 20 tahun mendatang yang lebih baik.

Tentu kita memberikan pembinaan dan pengkaderan yang baik dari sekarang, tentu dengan bahasa yang baik, tutur sapa menyenangkan dan saling menghargai di antara sesamanya.

Dalam kesempatan itu, Wako katakan melarang yang mungkar, gimana masyarakat menjauhkan mungkar bukan di jadikan kebudayaan dan kebiasaan dalam menjalankan kehidupan di tengah masyarakat.

Orang yang aktif dinamis di sini akan lahir nantinya sebuah kemenangan bagi bangsa dan negara. Kita persiapkan generasi yang kuat dan kokoh punya keyakinan sesungguhnya pada Allah.

Bila, umat tidak kompak, tidak menyatu, dan tidak punya keyakinan percayalah Allah akan turunkan azabNYA yang sangat pedih sekali.

Hadir pada acara Jumling di Masjid Darul Fallah, OPD lingkungan Pemko Padang, Camat, Lurah se Kec. Pauh. tokoh masyarakat setempat dan bundo kanduang. (tf).
 
Top