N3, Padang ~ Akibat gagal lari dan menabrak mobil, akhirnya Herson (30) salah seorang pencuri Hp di Distro Kalibre jalan Andalas Timur Kota Padang berhasil dibekuk warga. 
Kejadian bermula, Son bersama temannya Nanda, berkunjung ke Distro Kalibre yang menjual perlengkapan tas dan peralatan adventure dijalan Andalas 48 A. Sesampai disana, Nanda lalu masuk kedalam untuk melihat keadaan seraya melihat-lihat barang seperti pembeli. Sementara Son hanya duduk dan menunggu diluar diatas motor mionya dengan nopol. BM 4828 KK.
Melihat suasana aman dan penjaga Distro juga berada dibagian sebelah, lalu Ia memanfaatkan kesempatan itu untuk mengambil satu unit hp Samsung yang sedang di carger diatas meja kasir. Tiba-tiba Rido korban sekaligus kasir Distro yang saat itu lagi sibuk, tanpa sengaja melihat kilasan bayangan tangan melambai. Ia lalu melengos dan memastikan bayangan itu, sontak ia kaget, ternyata Hp miliknya yang tengah dicarger diatas meja telah diambil dan dibawa kabur tersangka Nanda, dan Iapun bersama temannya Ade, melakukan pengejaran.
“sewaktu dia kabur saya bersama Ade langsung mengejar tersangka Son dan Nanda, tapi saya cuma berhasil menangkap Son, karena gagal lari setelah motornya menabrak mobil yang ada disekitar Distro,” ucap Rido. 
Tak lama kemudian, Polisi yang juga binmas didaerah Andalas langsung membawa tersangka Son ke Mapolsek Padang Timur, guna dilakukan pemeriksaan. Sementara tersangka Nanda berhasil kabur dengan hasil curian satu unit hp Samsung. Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar 2.3jt rupiah. Abe

 
Top