N3, Padang ~ Walikota Padang H. Mahyeldi Dt. Marajo menunjuk Asisten I Bidang Pemerintahan Vidal Triza selaku Pelaksana Tugas (Plt.) Sekretaris Daerah (Sekda) pasca pelantikan Nasir Ahmad menjadi Asisten III Setda Prov. Sumbar. Penunjukkan dan serah terima jabatan ini dilaksanakan di ruang kerja walikota, Balaikota, Senin (29/8).

Walikota Mahyeldi mengatakan, pengabdian Nasir Ahmad untuk pembangunan Kota Padang sesuatu sangat besar artinya. Terutama ketika mejabat Sekda, sejumlah tugas berat berhasil dituntaskan. Sebut saja pembebasan lahan jalur dua Jalan By Pass, penertiban Pantai Padang dan pembangunan Pasar Raya Padang. 

"Beliau sudah memberikan pengabdian yang sangat besar bagi Kota Padang. Sejumlah tugas berat sudah diselesaikan,"kata Wako.

Ia menilai, Nasir Ahmad sangat dibutuhkan di Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat. Ia diminta Gubernur karena keuletan dan kepiawaiannya dalam menyelesaikan tugas.

"Beliau diminta bergabung dengan pemerintahan provinsi karena dinilai piawai dan ulet dalam bekerja,"sebutnya. Lebih lanjut Wako minta kepada Vidal Triza selaku Plt. Sekda agar bisa melaksanakan tugas-tugas dengan baik menjelang adanya sekda definitif.

"Saya harapkan Plt. Sekda dapat melaksanakan tugas dengan baik menjelang adanya Sekda definitif," imbuh Mahyeldi.(DU/Ch/Yz)
 
Top