Muzni Zen Polisikan Ketua Fraksi Gerindra

N3, Padang -- Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Padang, Muzni Zen laporkan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti ke Polresta Padang dengan tuduhan pemalsuan tandatangan.

Muzni mengaku ,"Ya, saya memang telah melaporkan Elly Thrisyanti ke Polresta Padang atas dasar terkait tindakan Elly menscanner tandatangan saya. Awalnya saya kira itu surat pandangan fraksi, tapi rupanya surat pengusulan fraksi atas pergantian Ketua DPRD Kota Padang, dimana nama Elly yang diusulkan," ujar Muzni Zen pada jumpa pers delapan PAC Partai Gerindra se-Kota Padang, 12 Juli 2016, bertempat di pusat kuliner GOR H Agus Salim Padang. 

Berdasarkan laporan polisi nomor: STTL/851/K/VII/2016, kronologis kejadiannya saat korban (Muzni Zen) sedang berada di Jakarta, lalu terlapor dengan sengaja memalsukan tandatangan korban dengan alat scanner untuk usulan Fraksi Gerindra untuk menjadi Ketua DPRD Kota Padang menggantikan Erisman, tanpa sepengetahuan korban dan anggota fraksi lainnya. 

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Afrizal.B.Ac, menyayangkan tindakan yang dilakukan Muzni Zen yang telah melaporkan Elly Thrisyanti ke Polresta Padang. Padahal, tindakan menscaner tandatangan tersebut sudah seizin Muzni Zen.

"Afrizal menyatakan, ia sangat menyayangkan tindakan Muzni Zen. Apalagi, saya sendiri yang menelponnya untuk meminta izin agar tandatangannya discanner saja karena dia sedang berada di Jakarta saat itu dan dia mengizinkannya.

Lanjutnya, setelah mendapat izin untuk menscaner tandatangan Muzni Zen, dirinya memerintahkan Ketua Fraksi Partai Gerindra Elly Thrisyanti dan staf fraksi Putri untuk melakukan itu.

Dikatakan Muzni Zen sudah salah alamat melaporkan Elly Thrisyanti, harusnya yang dilaporkan itu dirinya selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang yang memerintahkan untuk menscaner tandatangan Muzni Zen tersebut. "harusnya saya yang dia laporkan, bukan Elly Thrisyanti," tegasnya (M7)
Previous Post Next Post