N3, Padang ~ Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno bersama Ny. Nevi Irwan Prayitno mengikuti Tabligh Akbar Indahnya Ramadhan yang diselenggarakan BNI dalam rangka HUT ke 70 tahun BNI, di Monumen Merpati  Perdamaian, Pantai Muaro Lasak, Padang (12/6).

Acara yang dihadiri oleh  Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah, Kepala Dinas Sosial  Abdul Gafar, Kepala BNN Ali Azhar, Kepala Dinas terkait dan Camat Padang Barat serta masyarakat yang ada disekitaran pantai Muaro Lasak.

Dalam tausiyahnya Gubernur Sumbar mengajak masyarakat agar tidak mengeluh karena mengeluh adalah awal dari sebuah kegagalan. Setiap situasi  apapun yang terjadi bila kita wajib bersyukur maka sebagai tanda bahwa kita sudah menerima kesuksesan dan bisa menjadi kesuksesan yang lebih besar lagi. Mereka yang tidak bersyukur  selalu mengeluh, mengecilkan nikmat yang berikan Allah SWT, serta menjadi kikir merasa apa yang ia miliki masih sedikit.

“Walaupun kita manusia sering kali mengeluh, dalam beberapa hadist nabi disebutkan bahwasanya semua mukmin itu dalam keadaan baik, dengan bersyukur kita akan diberi nikmat oleh Allah SWT, kita tidak perlu berkeluh kesah kita hadapi dan serahkan kepada Allah SWT,” jelasnya.

Terkadang manusia melihat keatas sehingga membuat ia berkeluh kesah dan tidak bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, mari kita mantapkan shalat sehingga kita mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat nantinya ucap Irwan Prayitno.

Ronny Venir  selaku CEO BNI dalam sambutannya menyampaikan salah satu kegiatan dan program dalam rangka HUT ke 70 tahun BNI  ini yaitu  program pemulangan 70 TKI, program 700 gentong  peduli, program perbaikan 7 jembatan, program  70 sumur air bersih, program 70 Pasar Murah yang  sudah dilakukan di Solok, Sungai Penuh dan rencananya besok di daerah Pariaman

“Sebagai wujud syukur BNI wilayah Padang mengadakan tabligh akbar bersama Bapak Irwan Prayitno  yang sekaligus akan memberikan tausiyah, dan juga dimeriahkan IP band, pemberian hadiah Rezeki Taplus dalam bentuk vespa, bantuan tempat sampah untuk kecamatan Padang Barat, berbagi dengan anak yatim dan pembagian takjil untuk masyarakat sekitar area pantai Muaro Lasak,” terangnya.rel
 
Top