N3, Padang ~ Pemerintah Kota Padang bekerja sama dengan Organisasi kepemudaan (OKP)  dan juga karang taruna gelar "Napak Tilas Perjuangan Bagindo Azizchan",  namun acara kali ini berbeda,  peserta yang akan mengikuti Napak Tilas  tersebut bukan hanya dari dalam Kota Padang saja,  namun juga akan diikuti dari daerah lain diluar Sumatera Barat.

"Acara nantinya dimulai pada malam tanggal 18 sd esok harinya tanggal 19, kita mencoba mengajak pemuda dari luar Sumatera Barat,  dari provinsi lain di Pulau Sumatera, dalam memperingati perjuangan pahlawan kita yakni bapak Bagindo azizchan,"hal ini disampaikan Suardi Junir Kadispora Kota Padang,  saat di kantornya.

Ia juga menyampaikan, akan mencoba mengundang provinsi lain, seperti Kepulauan Riau, Bengkulu,  Jambi,  Sumatera Utara, Palembang, ia berencana untuk mengundang keseluruhannya, ia juga menyampaikan,  untuk kapasitas dalam mengikuti Napak Tidak nantinya,  akan menampung sebanyak 2.500 peserta,  ujarnya.

Napak tilas kali ini,  ia menjelaskan,  nantinya akan ada hadiah-hadiah menarik yang akan diperebutkan oleh para peserta,  dan juga yang paling utama yakni berupa dua sepeda motor nantinya yang juga akan diperebutkan.

Sampai saat ini,  kesiapan panitia sudah mulai bagus,  dan juga semangat dari para pemuda Kota Padang sangat dibutuhkan sekali dalam mengakses kan acara ini,  "Dukungan Pemuda sangat diperlukan,  karena suksesnya acara ini adalah dari dukungan pemuda semuanya," terangnya.

Ia mengharapkan juga kepada masyarakat Kota Padang khususnya,  agar kita bisa saling bekerja sama dan saling membantu untuk acara yang digelar pada setiap tahunnya, harapnya. A7
 
Top