Nila Kartika Perjuangkan Aspirasi Warga Kampung Koto Duku

N3, Padang ~ Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kota Padang Nila Kartika.A.Md, laksanakan Kunjungan Safari Ramadhan 1437 H /2016 M yang dilaksanakan di Mushalla Al- Mukaramah Kampung Koto Duku Kelurahan Koto Lalang RT 02/RW 04 Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Jum'at(24/6).

Dalam kunjungan itu Nila Kartika  memberikan bantuan kepada Ketua Pengurus Mushalla Al-Mukaramah sebesar Rp 10 juta. Sebelumnya Kunjungan Safari Ramadhan juga telah dilaksanakan di Masjid Nurul Hidayah Kampuang Patai RT 02 RW 01. Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang pada Sabtu 18 Juni 2016.

Dalam kunjungan itu Nila Kartika  memberikan bantuan kepada Ketua Pengurus Masjid Nurul Hidayah H. Darmalis sebesar Rp 15 juta. Bantuan tersebut merupakan dana hibah Pemerintah Kota Padang dalam bentuk kegiatan Safari Ramadhan DPRD Kota Padang. 

Pada kesempatan itu salah seorang warga setempat mengucapkan rasa terimakasih yang sebesarnya atas kunjungan TSR DPRD Padang. Harapanya melalui kunjungan anggota dewan ini dapat memperjuangkan aspirasi warga,"ujarnya.

Disampaikan saat ini warga butuh pelebaran dan perbaikan jalan, karena kondisi jalan yang sudah banyak berlobang, bahkan sudah banyak korban yang jatuh bahkan ada yang patah tulang. "Kondisi tersebut juga diakibatan penerangan lampu jalan di kampung Koto Duku yang sangat minim, "ungkapnya.

Ketua Fraksi PPP Nila Kartika dalam kunjungan itu menyampaikan sebagai anggota DPRD Padang di Dapil III Kecamatan Lubuk Kilangan tentu dirinya berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi warganya.

Mengenai pelebaran jalan tentunya harus ada kerjasama dari masyarakat pemilik tanah untuk dapat menghibahkan tanahnya dalam rangka pelebaran jalan di kampung Koto Duku ini. Sementara untuk anggarannya nanti akan kami perjuangankan di DPRD Padang," ujar Nila Kartika.

Begitu juga masalah penerangan jalan akan di koordasikan ke dinas Pekerjaan Umum.Kami merasa senang dengan adanya masukkan dari warga setempat, tentunya sangat bermanfaat untuk meningkatkan pembangunan Kota Padang.

Lanjutnya mudah - mudahan dengan bantuan yang telah diserahkan dapat dimanfaatkan sebaik - baiknya. Semoga segala amal ibadah selama ramadhan ini diberikan keberkahan,pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT. Setelah ramadhan ini masyarakat kampung Koto Duku Kelurahan Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan meningkat ketaqwaannya kepada Allah SWT, "tutup Nila Kartika.

Sementara Pengurus Mushala Al- Karamah mengucapan syukur Alhamdulillah dan terimakasih atas kunjungan TSR DPRD Padang. Bantuan yang telah kami terima ini akan dimanfaatkan sebaik - baiknya untuk keperluan Mushalla Al-Mukaramah," katanya.

Kunjungan Safari Ramadhan juga di hadiri oleh Ketua DPC Partai PPP Padang Irwan Fakri.SH, Lurah Koto Lalang,Tokoh masyarakat , Ketua RT / RW dan jamaah Mushalla Al- Mukaramah.(baim).
Previous Post Next Post