N3, Sumbar ~ Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno membuka Kongres Nasional XVI (KOPERKI XVI) Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia di salah satu hotel Padang. KOPERKI XVI ini dihadiri oleh Ketua Perki Pusat beserta pengurus, Direktur RS M Djamil, Direktur RS Jantung Harapan Kita, Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Unand, Ketua IDI Perwakilan Sumatera Barat, dan Para Guru Besar Dokter Jantung.

Dr.Fauzi Yahya selaku ketua panitia melaporkan Kongres Nasional XVI Perki ini diikuti oleh perwakilan masing-masing dari 26 Perki Cabang se Indonesia dan 7 Komisariat. Dalam kongres nantinya akan dilakukan pemilihan Presiden Elct PP Perki tahun 2018-2020.

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno sebelum membuka Kongres Nasional XVI (KOPERKI XVI) Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia mengatakan semoga kongres nantinya menghasilkan rekomendasi/ best practise yang bermanfaat untuk perkembangan dokter jantung sehingga penanganan untuk penyakit jantung juga semakin berkembang dan semakin baik, dimana penyakit jantung merupakan penyakit yang sangat mematikan.

Pada kesempatan ini, Irwan Prayitno tak lupa untuk mempromosikan wisata dan kuliner Sumatera Barat kepada para peserta kongres.

"Sumatera Barat memiliki wisata indah dan makanan yang lezat, silahkan Bapak dan Ibu berwisata dan menikmati kuliner disini sebelum balik ke daerah masing-masing, dan jangan lupa juga membeli oleh-oleh untuk orang dirumah", ucap Irwan Prayitno. Aldo
 
Top