N3, Sumbar ~ Nevi Irwan Prayitno membuka acara lomba masak HW Masterchef yang diadakan dalam rangka HUT Hotel  Hayam Wuruk  yang ke-5 di lapangan parkir hotel,  Jalan Hayam Wuruk No.16, Padang Barat, Sabtu (21/5). Acara yang juga dihadiri oleh kepala Dinas Pariwisata  Burhasman ini mendatangkan langsung Chef dari Jakarta yaitu  Degan Septoadji Supriyadi yang biasa dipanggil dengan Chef Degan seorang koki yang menjadi juri di acara MasterChef.

Lomba yang diikuti dari beberapa Chef yang ada di Kota Padang ini memperebutkan piala bergilir yang disumbangkan oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, kegiatan ini merupakan wujud antar mitra kerja dan momentum dalam mengoptimalkan dan meningkatkan silaturahmi antar pemerintah, pelanggan dan masyarakat. Terkait dengan kompetisi masak antar chef hotel yang diikuti oleh 19 hotel dan restoran di Kota Padang ini diharapkan HW hotel mampu memberikan kontribusi kepada pemerintah dengan memberikan layanan yang baik serta sikap positif dan menjadikan pembelajaran dalam mengasah kemampuan dalam memasak hingga menjadi menu andalan.


Selaku General Manger sekaligus ketua pelaksana Andreas menyampaikan HW hotel sudah menjalani perjalanan pasang surut setelah  bangkit dari gempa 2009, dengan kegiatan ini semua berkompetisi namun juga berkawan membangun silaturahmi karena acara ini akan kami adakan secara berkelanjutan sehingga ada perubahan kearah yang lebih baik lagi untuk kedepannya.


Kepala dinas Pariwisata Burhasman  mengapresiasi serta menyuport kegiatan yang diselenggarakan oleh HW hotel, kuliner adalah salah satu unggulan Sumatera Barat dengan kompetisi ini diharap GM yang lain mengambil bagian atau perannya. Berhubung makanan local adalah sumber daya tarik daerah kitaoleh sebab itu diharapkan juga bagian dari mempromosikan dan meningkatkan kuliner kita di Sumatera Barat khususnya. Zrd
 
Top