N3, Sumbar ~ Gubernur Irwan Prayitno disela-sela kunjungan kerja bersama Group Trabas Sumbar 1 melewati jalur Sungai Pisang - Kawasan Mandeh, Minggu (22/5). Ikut hadir dalam rombongan itu Kadis Sosial Abdul Gafar, SE.MM, Kabiro Humas Irwan,S.Sos,MM, Dinas Pendidikan, Dinas PU, Dinas PSDA, Biro Binsos, Biro Umum serta beberapa pejabat dilingkungan Pemkab. Pesisir Selatan.

Dalam kesempatan itu Gubernur Irwan Prayitno di dampingi Bupati Hendra Joni mengunjungi seorang anak usia 3 tahun Rahmat Faria yang terkena penyakit Hidro Sepelus, anak dari pasangan Muliardi dan Musdryenti salah satu warga Sungai Nyalo. Gubernur menyerakan bantuan dari Baznas Provinsi Sumatera Barat sebanyak Rp. 10 juta.

Irwan Prayitno dalam kesempatan itu menyampaikan, bantuan ini agar digunakan sebaiknya dan biaya pengobatan tentunya dibantu oleh BPJS. Mudah-mudahan Rahmat Fario segera sembuh dan menjadi anak yang berguna nantinya.

Mudah-mudahan Bupati juga memberikan bantuan melalui Baznas Pemkab Pessel sebagai untuk biaya transpostasi ke Jakarta, sehingga Rahmat Fario segera diobati, harapnya.

Keluarga Musliardi dan Musdrayeni yang rumah mendadak dikunjungi ini, merasa terkejut dan terharu atas kunjungan Gubernur Irwan Prayitno dan Bupati, ini sesuatu yang tidak diduga sama sekali, ujarnya terbata-bata. Zrd
 
Top