Ketua DPRD Sarolangun Apresiasi Kecamatan Singkut Di HUT Ke 15


Nusantaranews.net, Sarolangun
- Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Tontawi Jauhari SE, mengapresiasi dan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, tanggal 21 Maret 2008 - 21 Maret 2022.


Hal itu disampaikannya usai menghadiri acara peringatan Hari jadi Kecamatan Singkut, yang bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Singkut, Senin (21/3/202).

" Seperti yang disampaikan bapak Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam sambutannya tadi, yang mana tidak mudah untuk memekarkan Kecamatan Singkut sebelumnya Kecamatan Pelawan Singkut," ucapnya.

Sambung politikus Partai Golkar ini, jika Kecamatan Singkut memang layak untuk berdiri sendiri menjadi sebuah Kecamatan, karena secara keseluruhan sudah melengkapi dan memenuhi syarat, seperti dari segi perekonomian, yang mana Kecamatan Singkut sangat berkembang pesat bahkan bisa melebihi Kecamatan lainnya.

" Selain itu Singkut merupakan daerah perbatasan antara Sumatra Selatan dan Provinsi Jambi. Jambi memang pantas untuk menjadi Kecamatan," sambung Tontawi Jauhari.

Dalam kesempatan tersebut ia juga berharap kedepan Kecamatan Singkut harus lebih maju lagi dan siap menjadi contoh untuk Kecamatan lain, sehingga di Kabupaten Sarolangun tingkat perekonomian merata dan makmur.

" Semoga di HUT ini Kecamatan Singkut lebih maju lagi dan masyarakatnya lebih sejahtera," tutupnya. (SRF)

Post a Comment

Previous Post Next Post