Guna Bantu Perangi Covid-19, Kodim Laksanakan Serbuan Vaksin



 
Wonosobo, nusantaranews.net - Untuk kesekian kalinya Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan Serbuan Vaksin dalam rangka upaya membantu pemerintah memerangi covid-19.  Pelaksanaan kali ini bertempat diwilayah Koramil 05/Kejajar dengan target sasaran sebanyak 200 orang. Rabu (7/7).

Dalam pembukaan serbuan vaksin tersebut Danramil 05/Kejajar Kapten Arm Soepriyanto mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia untuk divaksin.  Kesediaan dari masyarakat ikut vaksin itu juga sebagai bagian bela negara.  Sebab dengan divaksin masyarakat akan sehat maka secara otomatis bisa berjuang bersama – sama membangun negara sesuai dengan bidangnya masing – masing.

Saat ini kita semua sedang berjuang membela negara dari pademi Covid-19.  Untuk itu peran serta masyarakat sangatlah diperlukan, sebab tanpa bantuan dari masyarakat sangatlah mustahil pandemi ini akan segera berakhir.  Apa lagi saat ini orang yang terpapar virus corona  jumlahnya meningkat baik di Wonosobo maupun di propinsi.  Ujar Danramil.

Kapten Arm Soepriyanto saat pelaksanaan vaksin menyampaikan  permohonan maaf untuk wilayah Kecamatan Kejajar tidak terlayani semua akibat keterbatasan vaksin yang dialokasikan.
"Kami akan berusaha mengajukan lagi agar semua permintaan bisa terlayani dengan baik.  Kami sangat salut antusias masyarakat Wonosobo yang begitu tinggi untuk mendapatkan vaksin.  Dari jatah 200 vaksin akan tetapi yang hadir melebihi mencapai 221 orang dan berhasil diberikan vaksin 219 orang.  Padahal beberapa hari yang lalu Kecamatan Kejajar sudah melaksanakan, akan tetapi masih saja banyak peminatnya sampai tidak terlayani semua pungkas Danramil.

Raden Agus Setyotomo Camat Kejajar menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0707/Wonosobo melalui Koramil Kejajar yang telah menyelenggarakan serbuan vaksin diwilayahnya. Semoga dengan adanya serbuan vaksin ini khususnya wilayah Kejajar pandemi covid-19 segera berakhir.
" Setelah divaksin agar tetap menjalankan 5 M,  sebab vaksin tidak menjamin bebas dari Covid-19. Untuk itu protokol kesehatan harus tetap dilaksankaan dimanapun berada khususnya saat diluar rumah," Ungkapnya.  
Pendim0707

Post a Comment

Previous Post Next Post