Serda Nasikin Dampingi Petugas Puskesmas Sosialisasi Prokes




Kab. Semarang, nusantaranews.net - Babinsa Desa Lemah Ireng Koramil 13/Bawen Serda Nasikin mendampingi petugas Puskesmas Bawen dalam melaksanakan sosialisasi prokes 5 M kepada masyarakat Desa Lemah Ireng Kec. Bawen Kab. Semarang, Selasa (29/06/2021)

Sosialisasi prokes di seluruh Desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan bertujuan untuk menekan berkembangnya wabah covid serta munculnya cluster baru penyebaran virus Corona.

Dengan cara mobiling berkeliling Desa Lemah Ireng petugas Puskesmas menyampaikan pesan serta edukasi kepada masyarakat Desa Lemah Ireng agar benar-benar menjadi perhatian betapa pentingnya saling menjaga agar masyarakat terhindar dari berkembangnya virus Corona.

"Kami bergerak bersama dan bersinergi demi menjaga masyarakat binaan kami agar tetap sehat dengan memperhatikan prokes dan mengedepankan kepentingan bersama dengan cara melaksanakan pola hidup sehat serta mentaati prokes 5 M", ucap Serda Nasikin.

"Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan seluruh perangkat Desa Lemah Ireng yang sudah ikut mendukung dan mendampingi petugas Puskesmas Kecamatan Bawen, sehingga sosialisasi Prokes 5 M dapat berjalan dengan lancar aman dan bisa diterima warga secara baik", tambahnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post