Bupati Dan Rombongan Kampus AKN - Mentawai Melakukan Studi Banding Ke Politeknik Nunukan

MENTAWAI, (NUSANTARANEWS. NET)  - Bupati Dan Rombongan Kampus PDD Akademi Komunitas Negeri Mentawai melaksanakan studi Banding Pendirian Politeknik Negeri nunukan pada hari (Rabu 23/6/2021).

Tujuan dari kegiatan studi banding ini adalah belajar proses pendirian Politeknik Negeri dan menggali ilmu dari Civitas Politeknik Negeri Nunukan bagaimana proses sistem program adminitrasi yang harus dilaksanakan dan dilakukan. 

Dalam kegiatan studi banding ini rombongan Bupati dan Pengelola Kampus PDD AKN - Mentawai belajar sistem adminitrasi dalam proses pendirian politeknik negeri yang baru. Karena pemkab mendorong Meningkatkan status Kampus PDD AKN Menjadi Politenik Negeri Mentawai. 

Dalam kunjungan studi banding ini Direktur Politeknik Negeri nunukan, beserta segenap pejabat dan staff meyambut dengan baik kegiatan studi banding dari Mentawai.

Direktur Poltek Nunukan Direktur Politeknik Negeri Nunukan, Arkas Vidi, P.hD , memberikan paparan terkait Naskah Akademik Master plan Pendirian Politeknik Negeri Nunukan. Selain mendengarkan materi penyampaian apa saja yang harus dilaksankan admintrasi pendirian suatu politeknik negeri yang baru. Dan juga memberikan kesempatan untuk bagi rombongan Mentawai Bertanya seputar rahasia dalam pendirian Politeknik yang baru dengan baik. 

Ditempat yang sama Bupati Mentawai Yudas  Sabagalet menyampaikan bahwa studi Banding merupakan hal penting dalam mengkaji pendirian Politeknik Negeri Nunukan bisa cepat tepat dalam pendirian kampusnya.  

"Kita wajib memberikan waktu dan meningkat Strategi-stragi ilmu dari mereka. Untuk meningkatkan Status Kampus PDD AKN Mentawai menjadi Politeknil Negeri Mentawai" Tegasnya. 

Rombongan Bupati Mentawai, Kepala Dinas Dalam kunjungannya Ketua PDD AKN Mentawai, Seminar Siritoitet, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Oreste Sakaroe, dan Sekertaris Pendidikan dan Kebudayaan Motishoki Hura, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Rinaldi, Kabag Keuangan, (Kabag) Hukum, Serieli Bawamenewi. Kaprodi Budidaya Perikanan Hendrix Lumbanraja, Kaprodi Teknologi Dewi Sartika Saragih Pangan dan serta Dosen. (L-Raja) 

Post a Comment

Previous Post Next Post