Yudas Sabagalet: Vaksin Sinovac Aman


MENTAWAI, (NUSANTARANEWS. NET) - Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai memastikan keamanan vaksin Sinovac Covid-19 dengan mengatakan penyuntikan vaksin dilaksanakan vaksin massal kepada tenaga kesehatan (nakes) dan pejabat esensial di wilayah Bumi Sikerei. 

Penyuntikan vaksin Sinovac oleh pejabat esensial, di aula Sekertariat Kantor Bupati. Rabu (3/2/2021).

Proses penyuntikan vaksin Sinovac, Bupati Mentawai Yudas Sabagalet didampingi oleh Wakil Bupati, Pejabat Esensial serta Petugas Medis.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan dan sekaligus Juru Bicara Covid-19. Usia menjalani vaksin Sinovac, Lahmuddin Siregar. menyatakan setelah disuntik vaksin Sinovac reaksinya biasa-biasa saja malah semangat lebih terasa meningkat dan yang terpenting vaksin Sinovac Covid-19 terbukti aman

” Saat disuntik vaksin juga tidak. 
terasa sakit, lebih sakit digigit semut dan suntik pada umumnya “,  tawanya dengan Wartawan Nusantaranews. Net. 

Ditambahkannya, Vaksin Sinovac Covid-19 sudah terbukti aman dan halal, sehingga masyarakat diharapkan jangan khawatir dan ragu-ragu terlebih was-was untuk suntik vaksin Covid-19 agar terhindar dari Covid-19, serta pada akhirnya dapat memutus mata rantai Covid-19.

” Meskipun nantinya masyarakat sudah mengikuti suntik vaksin, namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yakni Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak (3M)”, Pungkasnya. (L Raja)

Post a Comment

Previous Post Next Post