Dandim Kodim 0319/Mentawai Membuka Pra TMMD ke 110 Tahun 2021

MENTAWAI, (NUSANTARANEWS. NET) - Komando Distrik Militer Kodim 0319/Mentawai melaksanakan pembukaan pra TMMD,TNI Mentawai membangun Desa, ke 110 Tahun 2021,di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Pembukaan Pra TMMD Ke-110 Kabupaten Kepulauan Mentawai ini dilaksanakan bertempat di Depan PDAM Desa Bukit Pamewa. Senin, (8/2/ 2021) Pukul 09.00 pagi. 

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0319/Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto S.T,M.Tr (Han). mengatakan bahawa kegiatan pra TMMD Tujuannya membuka jalan dan memperlancar ekonomi masyarakat agar berdampak dengan baik. 
Menurutya, tujuan pelaksanaan kegiatan TMMD adalah terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat. Artinya pekerjaan dilakukan secara bergotong royong antara TNI bersama masyarakat, termasuk partisipasi dari dinas/intansi terkait. Imbuhnya
“Karena kami berasal dari rakyat, berjuang untuk rakyat, dan kembali pada rakyat. Jadi harapannya memang seperti itu, karena sasaran fisik dalam TMMD ini dikerjakan secara gotong royong,"
Ia menambahkan, hal tersebut membutuhkan strategi tersendiri bagi tim untuk berkoordinasi intens dengan pemkab setempat ataupun dinas terkait lainnya bahkan partisipasi masyarakat. Tak lupa ia mengajak sinergitas pihak terkait dalam pelaksanaan TMMD pada tahun 2021.

"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk mengefisienkan pekerjaan sehingga dapat diraih. Semua tergantung kondisi dilapangan semoga cuaca mendukung," Tungkasnya. (L Raja) 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Kapolres Mentawai, Camat Kecamatan Sipora Utara,  Kemanag Mentawai, Kabid Pekerjaan Umum (PU) tokoh Agama, dan Toko Masyarakat. 

Post a Comment

Previous Post Next Post