Bupati Pasaman yang diwakili Assisten1 Setda, Yasri Uripsyah, buka rapat kerja penyelenggaraan Pemerintahan Nagari



Pasaman - nusantaranews.net,
Bupati Pasaman yang diwakili oleh Asisten I Setda Pasaman Yasri Uripsyah membuka acara Rapat Kerja Penyelenggaraan Pemerintah Nagari se Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan di Hotel Pusako Bukittinggi, Rabu (27/01/2021).

Kabid Pemerintahan Nagari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Pasaman Rico Julyandra selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapat Kerja Penyelenggaraan Pemerintah Nagari ini dilaksanakan selama 4 hari terhitung dari tanggal 27 s.d 30 Januari 2021 di Hotel Pusako Bukittinggi.

Peserta Raker ini di ikuti oleh Wali Nagari, Sekretaris Nagari dan Kaur Keuangan /Bendahara se Kabupaten Pasaman serta Ketua Bamus Se Kabupaten Pasaman, Ungkap Rico.

Dalam raker ini Nara sumber berasal dari BPKP Provinsi Sumatera Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Kejaksaan Negeri Pasaman, Inspektorat Kabupaten Pasaman dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pasaman,tambahnya.

Yasri Uripsyah dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf Bupati Pasaman yang tidak bisa hadir pada pembukaan acara Raker ini dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Agar pada Rapat Kerja Penyelenggaraan Pemerintahan Nagari se Kabupaten Pasaman berjalan dengan sukses dan dalam penginputan APB Nagari yang memakai sistem siskeudes tidak ada terkendala",ungkapnya.

Semoga setelah Raker ini, masing masing Nagari mempersiapkan APB Nagari dengan Bamus agar melahirkan suatu keputusan yaitu Peraturan Nagari tentang penyesahan APB Nagari Tahun 2021,tutup Yasri.
(In Psm).

Post a Comment

Previous Post Next Post