Dr.H.Bambang Hermanto : 4 Pasien Covid 19 Di RSUD Chatib Quzwain Semakin Membaik

N3,Sarolangun - Empat pasien Covid 19 yang saat ini dirawat di RSUD Chatib Quzwain Sarolangun dikabarkan kondisinya semakin hari semakin membaik.

Hal ini disampaikan Direktur RSUD Chatib Quzwain sekaligus Jubir Covid 19 Sarolangun dr.H.Bambang Hermanto. Yang mana menurutnya saat ini pasien-pasien tersebut sudah kembali dilakukan swab tes dan tinggal menunggu hasilnya.

" Sudah beberapa hari ini kita sudah lakukan swab,tinggal menunggu hasil. Sementar untuk kondisi pasien semakin hari semakin membaik," ujarnya.

Dijelaskannya, jika saat ini seluruh pasien covid 19 dalam perawatan intensif sembari menunggu laporan-laporan dari swab tes yang kita lakukan terhadap pasien tersebut.

" Jika 2 kali dilakukan swab tes dan negatif maka bisa dipulangkan," sebutnya.

Terkait adanya permasalahan miskomunikasi antara pihak keluarga pasien dangan tim medis covid 19 di RSUD masalah penanganan dan perawatan pasien yang dikeluhkan oleh pihak keluarga, dirinya menegaskan akan membenahi permasalahan tersebut.

" Kita akan berusaha semaksinal mungkin,kalau pun nanti timbul permasalahan, saya selaku Kepala Rumah Sakit akan membenahi dan perbaiki permasalahan yang ada," tegas dr.H.Bambang Hermanto.

Dirinya juga menghimbau untuk seluruh keluarga pasien kiranya selalu ikuti peraturan dan protap yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit, karena pengobatan yang dijalankan oleh pihak Rumah Sakit sesuai dengan SOP yang berlaku.

" Mohon keluarga jangan cemas, karena apa yang kita jalankan sesuai SOP dan maksimal. Serahkan seluruhnya penanganan pada dokternya,sehingga pasien bisa cepat sembuh," himbaunya.

Terkahir direktur RSUD Sarolangun dr.H.Bambang Hermanto menyebutkan jika saat ini untuk jumlah pasien positif Covid 19 masih tetap berjumlah 4 orang, sedangkan untuk PDP tidak ada.

(SRF)
Previous Post Next Post