Peringati HUT RI KE- 74 Muspika Salam Adakan Jalan Sehat

MAGELANG,-- Komandan Koramil 17/Magelang , "Kapten Inf  Rahayu bersama Muspika Kecamatan Salam  melaksanakan jalan sehat dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun RI Ke 74 tahun 2019, bertempat di halaman Kecamatan Salam. Selasa,(13/8).

Kegiatan jalan santai ini diikuti oleh warga masyarakat dan intansi pemerintah serta siswa-siswi  Sekolah tingkat SD, SLTP,  SLTA kurang lebih 500 orang yang di startkan langsung oleh Camat Salam, Indriyarto S.Sos, yang didampingi oleh Muspika Kecamatan Salam.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut pihak panitia juga menyediakan berbagai macam doorprice dan hadiah hiburan, sehingga peserta jalan sehat mengikuti dengan antusias dan penuh semangat hingga acara selesai.

Usai kegiatan dalam keteranganya Danramil Salam menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat tersebut dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT RI yang juga bertujuan untuk mempererat tali silahturrohmi antara aparat pemeritah di lingkungan Kecamatan Salam dengan masyarakat sehingga terjalin kebersamaan dan sinergitas untuk menciptakan suasana yang selaras dalam mendukung program pembangunan di Kecamatan Salam.

"Kegiatan ini sangat bagus, lewat olahraga santai ini diharapkan bisa meningkatkan sinergitas antar instansi, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memotifasi masyarakat agar gemar berolahraga dan membiasakan hidup sehat" tutur Danramil singkat.(pen0705)
Previous Post Next Post