Reuni Akbar, Tandai Peringatan HUT Yonarmed 12/Divif-2/Kostrad


Ngawi,- Menyambut datangnya HUT Yonarmed 12/155/AY/1/2-Kostrad, berbagai kegiatan mulai bergulir.
            Seperti yang berlangsung saat ini, Minggu, 21 Juli 2019, para senior hingga sesepuh Yonarmed, berkumpul di Satuan yang dipimpin oleh Mayor Arm Ronad, F. Siwabessy, tanpa terkecuali salah satu diantaranya ialah Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S. H.
            Dalam sambutan yang dibacakannya, Danrem mengatakan jika reuni yang berlangsung di Yonarmed saat ini, merupakan suatu kegiatan yang dinilai mampu memupuk silaturahmi hingga bersosialisasi.
            “Ukuran keberhasilan suatu reuni, bukan hanya dilihat dari jumlah perserta yang hadir atau meriahnya acara. Tapi, bagaiaman penyelenggara bisa menciptakan suatu suasana yang nyaman dan penuh kekeluargaan,” ujar Danrem.
            Sementara itu, Danyonarmed 12/Divif-2/Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy menambahkan jika reuni yang berlangsung di Satuannya saat ini, merupakan salah satu momentum yang sangat ditunggu-tunggu oleh dirinya.
            “Melalui acara ini, kami bisa bertemu dengan para senior dan sesepuh. Dan pastinya, kami ingin tali silaturahmi kami bertambah kuat,” pungkas almamater Akademi Militer tahun 2002 ini.

Previous Post Next Post