Jelang Ramadhan 1440 H Anggota DPRD Limapuluh Kota Sastri Andiko, SH. Datuak Putiah Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa


N3 Limapuluh Kota - Dalam Rangka Menyambut Bulan suci Ramadhan 1440 H. Sastri Andiko Datuak Putiah menggelar silaturahmi bersama Anak Yatim dan Kaum Duafa. Bertempat di kediaman nya di Jorong Tabiang Nagari Sungai Kamuyang Kecamatan Luhak,Sabtu (05/05).
Politisi Partai Demokrat Kabupaten Lima Puluh Kota Sastri Andiko Datuak Putiah setiap tahunnya menjelang Bulan suci Ramadhan selalu mengadakan kegiatan rutin berbagi bersama anak yatim dan kaum duafa se-kecamatan Luak.
Di sela-sela makan siang bersama Anak Yatim dan kaum duafa, awak media meminta komentar kepada Sastri Andiko Wakil ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota dari Partai Demokrat,dalam tanggapan singkatnya mengatakan,
”Bahwasa nya pada rezeki yang kita dapatkan pasti terselip rezeki orang lain, puji syukur kita panjat kan kepada Yang Maha Kuasa sehingga kita di beri kesempatan bertatap muka dan bersilaturrahmi di Bulan Suci Ramadhan Tahun ini.” pungkas Datuak Putiah.
Di Tempat Terpisah Rezka Oktoberia Pengurus Harian DPP Partai Demokrat,ketika di mintak komentar nya melalui via Whatsapp katakan,Menyambut baik kegiatan yang berbau positif ini serta mensuport segala kegiatan sosial kemasyarakatan bagi kader-kader Partai Demokrat yang sesuai sesuai dengan slogan Partai Demokrat yang selalu S14P bersama masyarakat.”tukuk Srikandi Luak Limo Puluah itu. (rstp)

Post a Comment

Previous Post Next Post