Wawako Resmikan Bimbel Knowledge Plus

N3, Padang ~ Wakil Walikota Padang, H Emzalmi meresmikan sebuah tempat Bimbingan Belajar (Bimbel) yang bernama Ganesha Knowledge Plus cabang Pasar Raya Belimbing.

Bimbel yang berada di jl Mangga Raya no 17 ini, diketahui merupakan satu-satunya cabang Bimbel yang berpusat di Jakarta yang baru pertama kali ada Sumbar khususnya Kota Padang.

Wawako mengatakan, dengan adanya sebuah tempat Bimbel di daerah Balimbing Kecamatan Kuranji kali ini, semoga semakin menambah upaya-upaya dalam membantu mencerdaskan para generasi muda khususnya bagi yang berada di Balimbing dan sekitarnya.

“Semoga Bimbel ini akan memberikan manfaat yang besar dalam rangka mencerdaskan anak didik ke depan. Saya melihat fasilitasnya cukup bagus, baik dari ruangan belajar disertai sarana pendukung lainnya,” sebut Wawako.

Wawako juga memesankan, Bimbel tersebut harus mampu dikelola dan mampu memberikan kualitas pelayanan secara baik. Di samping itu juga untuk biaya iyuran bulanan semoga menetapkan tarif yang terjangkau. Sehingga dengan itu akan memancing minat masyarakat khususnya generasi muda untuk menjadi bagian dari Bimbel ini.

“Oleh karena itu saya meminta kepada pimpinan, instruktur dan seluruh staf di Bimbel Knowledge Plus, mari bersungguh- sungguh dan berikanlah pelayanan yang terbaik. Sehingga insya Allah akan melahirkan alumni bimbel yang cerdas dan sukses dalam pendidikannya.

"Mereka tidak hanya mmbawa nama baik bimbel namun jika berhasil, tentu akan membawa nama Kota Padang dan Provinsi Sumatera Barat nantinya.Semoga harapan ini mampu kita wujudkan,” imbuh Emzalmi yang kemudian melanjutkan pemotongan pita, sebagai tanda diresmikannya Bimbel tersebut.(Vid/Zal/Der/Bst/Fsl)
Previous Post Next Post