Jalan Provinsi Lamtim Kembali Rusak

Nn,Lampung Timur -- Kondisi jalan provinsi yang menghubungkan desa Wana,dengan desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting Lampung Timur (Lamtim) kembali rusak berat. Kuat dugaan pihak rekanan yang melakukan pekerjaan tidak sesuai spek dan asal asalan. 

Hasil investigasi lapangan, ditemui, aspal jalan yang baru di perbaiki pada bulan Desember 2011 lalu, kondisinya sekarang sudah banyak yang mengelupas, bahkan dibeberapa titik badan jalan ada yang amblas dan berlubang.

Hadrisyah Seketaris Desa Tanjung Aji saat diminta tanggapannya, mengaku prihatin melihat kondisi jalan provinsi di wilayahnya. Padahal,  pekerjaan belum lama ini selesai di kerjakan, akantetapi terlihat sudah rusak .
Menurutnya, buruknya kualitas pekerjaan perbaikan jalan itu, bukan saja dari pihak rekanan, namun pemerintah melalui dinas terkait yang tidak melakukan pengawasan terhadap pekerjaan.
“Ya pastinya kami sebagai masyarakat disini sangat kecewa dengan hasil perbaikan jalan provinsi, terangnya,”.

Hadrisyah menambahkan, kodisi ini jelas di keluhkan warga karena warga hanya beberapa saat saja menikmati jalan dengan kondisi baik, sementara jalan milik provinsi itu salah satu akses lintas alternatif yang menghubungkan lima kecamatan Melinting Gunung Pelindung, Jabung, Labuan Maringgai, dan kecamatan Bandar Sribawono.

Oleh karena itu, ia berharap kepada Pemerintah melalui dinas terkait, agar dapat segera melakukan peninjauan pada pekerjaan jalan provinsi di desanya,sehingga dapat segera di lakukan perbaikan.

"Saya berharap kepada dinas terkait dapat mengecek langsung kualitas proyek yang ada di tempat kami. Agar kedepan bantuan pemerintah seperti perbaikan jalan ini, pekerjaannya bener-bener sesuai dengan apa yang di harapkan. karena jalan ini merupakan alat transportasi masyarakat,tegasnya. Riswan

Post a Comment

Previous Post Next Post